Di Luar Ekspektasi

Hi All. 
Hari ini luar biasa deh
Seakan Tuhan mau kasih tau ke sayamenegaskan apa yang kemarin Dia katakan melalui perantaraan pendeta waktu ibadah KKR
Perihal fokus kepada Tuhan dan jangan khawatir. Hal yang kamu inginkanakan berbalik mengejar kamu. 


Waktu pagi, lagi kerja, eh, mendadak ada yang ajak chat. Haha. Sebenernya cerita ini kok malu ya, berasa umbar kehidupan pribadi (ya tapi sharing di blog gini juga uda termasuk umbar kehidupan walau hanya sejauh pemikiran). Sampe saya mikir "Tuhan, maksudnya orang ini bakalan kejar saya?". Haha. Karena ga ada yang namanya kebetulan. Tapi entah juga lah ya, tetap manage expectation juga. Karena besarnya kekecewaan kan tergantung seberapa besar jarak antara mimpi kamu dengan kenyataan. 


Laluseharian berjalan baik dan lancarPekerjaan saya yang beberapa lama ini terasa mandekhari ini ketemu titik cerahnyaPuji Tuhan. Pas pulang kantorsampe rumahPuji Tuhansi mama bilang saudara aku ada yang kasih aku uangkatanya untuk jajan. Wow. 


Kemudian, aku seakan diingatkan. Semalam, pas pulang ibadah, entah kenapa, aku kepikiran, gak khawatir sih, cuma kepikiran aja. Kayaknya bulan ini lebih besar pasak daripada tiang nih. Dan nominal kurangnya kira-kira sekian rupiah. Walaupun saya belum berhitung sih kira-kira berapa yang harus saya sediakan untuk bayar ini itu. Eh bisa pas banget loh, nominal yang dikasih, sedikit lebih besar daripada nilai yang saya pikirkan. Sedikit lebih besarnya itu pas kalau dijadiin perpuluhan! What a coincidence???!! 

Aku percayagak ada yang namanya kebetulan. Aku percaya itu salah satu cara Tuhan memenuhi kebutuhankuMungkin orang lain akan bilang kalau yang memberkati saya kan saudara saya. Yes, saya gak pungkiri itutapi siapa yang menggerakkan dia untuk memberkati sayaIt must be God! Dan, hey, kamu diberkati oleh Tuhan melalui manusiaBerkat kan ga jatoh dari langit, toh? Hehe. 


Tuhan kita ajaib. Dia mampu melakukan lebih dari yang kita pikirkan. Percayakah engkau?

No comments:

Post a Comment